Supaya internet di Hp lebih cepat koneksinya

Cara mempercepat koneksi internet di Hp (Android/iphone,windows phone, dlll) – Koneksi yang tidak stabil tentu saja akan sangat menjengkelkan apalagi jika akses internet tergolong sangat lambat. Jika koneksi internet kurang cepat maka setiap orang akan merasa sangat kesal, karena aktivitas berselancar online akan terganggu. Jangankan untuk nonton video, bahkan browsing atau sekedar mengirim email saja tidak bisa. Tenang guys, kali ini penulis akan menyajikan artikel untuk mengatasi koneksi lemot internet sobat, cara ini terbukti ampun untuk mempercepat internet di hp dan membuatnya bisa bekerja lebih maksimal.



Apakah anda seringkali bermasalah saat mengakses internet di HP Android/iphone, dll? lemot alias kurang cepat bukan masalah satu satunya, namun terkadang koneksi internet yang terputus-putus juga akan membuat netters galau.
Perlukah aplikasi yang bisa mempercepat koneksi internet di Handphone (hp)?

Kebanyakan kasus seperti ini, mencari tahu sana sini, mendownload dan instal software/aplikasi guna mendapatan kecepatan internet cepat. Sebaiknya Perlu Anda ketahui bahwa jaringan internet sangat tergantung kepada penyedia layanan internet (Operator ISP) yang kita gunakan, ataupun kita juga dapat menaikkan kemampuan smarphone (handphone) yang kita gunakan agar lebih mudah menangkap sinyal. Faktanya adalah dimana sebenarnya tugas aplikasi dimaksud tersebut bukan untuk mempercepat koneksi internet tapi hanya untuk membersihkan faktor-faktor penghambat kecepatan internet di hp baik android maupun hp iphone kita.

Jadi jika dipikir pikir, hal tersebut sangat mudah dilakukan sendiri tanpa harus mendownload dan menginstal aplikasi ke hp. Sebab dengan terlalu banyak aplikasi yang di instal di smartphone akan membuat Kinerja android/iphone jadi lambat bahkan bisa jadi hang/rusak.

Whats???? ehehhehehe…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek wisata baru Sungai Kali Odo di Tuntang

Banyak cara makan bebas masalah dan dosa akibat